Meningkatkan kualitas produk pada umkm sushi cingu

Authors

  • Satriadi STIE Pembangunan Tanjung Pinang
  • Syafila Muharama Dini STIE Pembangunan Tanjung Pinang
  • Stevi Nadiffa STIE Pembangunan Tanjung Pinang
  • Emylia Sasmita STIE Pembangunan Tanjung Pinang

Keywords:

msme, product, quality

Abstract

Shusi Chingu is one of the culinary foods in the city of Tanjung Pinang, the purpose of this study is to find out how to improve the quality of development in Shusi Chingu SMEs. The method used in this study is a qualitative interview method by asking several questions to the MSME business owners, the results of this study are MSMEs carried out by individuals or business entities that cover various sectors.

References

Absa, A. S. M., & Suseno, S. (2022). Analisis Pengendalian Kualitas Produk Eq Spacing Dengan Metode Statistic Quality Control (SQC) Dan Failure Mode And Effects Analysis (FMEA) Pada PT. Sinar Semesta. Jurnal Teknologi Dan Manajemen Industri Terapan, 1(III), 183-201.

Aulia, Y. N. (2022). Strategi Meningkatkan Kualitas Produk Dalam Menghadapi Persaingan Industri Kayu Menggunakan Metode Swot Pada Ud Langgeng Jaya Di Desa Tawangsari Jombang. Jurnal Cakrawala Ilmiah, 1(8), 1973-1988.

Cesariana, Carmelia, Fadlan Juliansyah, And Rohani Fitriyani. "Model Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen Pada Marketplace: Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan (Literature Review Manajemen Pemasaran)." Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial 3.1 (2022).

Fyratika Ayu Kistari, Novi Marlena. Analisis SWOT Sebagai Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan Usaha Sentra UKM Telur Asin Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Tambusai. 2022;6(2):14595-14605. Doi:10.31004/Jptam.V6i2.4737.

Lestari, R., Digdowiseiso, K., & Safrina, D. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Terhadap Tingkat Penjualan Melalui Digital Marketing UMKM Industri Makanan Dan Minuman Di Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Saat Pandemi Covid-19. Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, 7(3), 2947-2965.

Made Herce, Mukran Roni. Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK). 2022;4(4):6268-6276. doi:10.31004/Jpdk.V4i4.6490

Mashabai, I. (2022). Analisis Pengendalian Kualitas Produk Pintu Rumah pada UD Rahman Meubler Dengan Mengunakan Metode Six Sigma Desa Pungka Kab Sumbawa Besar. Jurnal Industri & Teknologi Samawa,3(1), 49-53.

Sani, S. A., Batubara, M., Silalahi, P. R., Syahputri, R. R., & Liana, V. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(5), 1327-1342.

Selvia, Mega. "Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlett Whitening Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis" Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 10.4 (2022): 320-330.

Suryaningrat, Ida Bagus. "Aplikasi Metode Quality Function Deployment (QFD) Untuk Peningkatan Kualitas Produk Mi Jagung." (2022).

Downloads

Published

2022-12-01

Issue

Section

Volume 1 Nomor 1 Tahun 2022