Meningkatkan Rasa Ingin Tahu Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Sekolah Dasar

Penulis

  • Michelia Aningtyas Bunga Trisna Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • TMA. Kristanto Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Wikut Deniarti SDN Sokowaten Baru

Abstrak

Meningkatkan Rasa Ingin Tahu Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Sekolah Dasar

Unduhan

Diterbitkan

2023-11-23

Cara Mengutip

Trisna, M. A. B., TMA. Kristanto, & Wikut Deniarti. (2023). Meningkatkan Rasa Ingin Tahu Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Sekolah Dasar. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN PROFESI GURU, 2(1), 92–98. Diambil dari https://seminar.ustjogja.ac.id/index.php/semnas_ppg_ust/article/view/1773