Implementasi Model Probel Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa Pelajaran PPKn Kelas II di Sekolah Dasar

Penulis

  • Meyta Dian Sari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Agustina Sri Purnami Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Haryanti Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Kata Kunci:

Model Problem Based Learning; Meningkatkan Kolaborasi Siswa; Pelajaran PPKn; Sekolah Dasar

Abstrak

Implementasi Model Probel Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa Pelajaran PPKn Kelas II di Sekolah Dasar

Unduhan

Diterbitkan

2023-12-20

Cara Mengutip

Dian Sari, M., Purnami, A. S., & Haryanti, H. (2023). Implementasi Model Probel Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa Pelajaran PPKn Kelas II di Sekolah Dasar. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN PROFESI GURU, 2(1), 675–691. Diambil dari https://seminar.ustjogja.ac.id/index.php/semnas_ppg_ust/article/view/1459