Peningkatkan Keaktifan Kelas VI Sekolah Dasar Muatan IPA Menggunakan Model PBL dengan Strategi Peer Lesson

Penulis

  • Sinta Nuriya Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Rosidah Aliim Hidayat Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Indonesia
  • Erna Sri Kurniawati SD Negeri Tamansari 3, Indonesia

Kata Kunci:

Keaktifan, Pembelajaran IPA, Model Problem Based Learning (PBL), Strategi Peer Lesson

Abstrak

Peningkatkan Keaktifan Kelas VI Sekolah Dasar Muatan IPA Menggunakan Model PBL dengan Strategi Peer Lesson

Unduhan

Diterbitkan

2023-12-19

Cara Mengutip

Nuriya, S., Hidayat, R. A. ., & Kurniawati , E. S. . (2023). Peningkatkan Keaktifan Kelas VI Sekolah Dasar Muatan IPA Menggunakan Model PBL dengan Strategi Peer Lesson. PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN PROFESI GURU, 2(1), 474–483. Diambil dari https://seminar.ustjogja.ac.id/index.php/semnas_ppg_ust/article/view/1726